Sejuta Pelangi

Sejuta Pelangi adalah judul buku kedua karya Oki Setiana Dewi yang diluncurkan buku di  Islamic Book Fair, Jakarta, pada tanggal 11 Maret yang lalu. Buku pertamanya Melukis Pelangi yang terbit tahun lalu telah mencapai cetakan ketujuh dan menjadi best-seller. Jika buku pertama berisikan catatan hariannya, dalam buku kedua ini Oki merangkum kisah-kisah menyentuh dari orang-orang yang dijumpainya sehari-hari, kisah-kisah orang biasa yang menyimpan pelajaran dan inspirasi bagi siapa pun yang siap memetik hikmah dari kehidupan.

 Oki Setiana Dewi pengarang buku Sejuta Pelangi

Acara peluncurannya berjalan sukses, dihadiri oleh lebih dari lima ratus hadirin yang memadati panggung utama pameran buku di Istora Senayan. Panggung Oki diisi oleh testimoni dari sahabat dan orang-orang yang dikisahkannya di dalam buku. Di antara sahabat Oki yang hadir adalah Anna Tarigan, Citra Kirana, Astri Ivo, Helvy Tiana Rosa, Ibu Etty (kepala Lapas Tangerang), Ibu Eli (pemilik sekolah anak-anak TKI di Jeddah), Prof Helmi, Ustad Fadhil (dari pesantren Rumah Quran). Sekitar panggung sangat sesak sehingga saya berpindah posisi ke tribun untuk mengambil gambar ini.



Panggung peluncuran Sejuta Pelangi

 Usai acara, Oki mengadakan jumpa pers di Pondok Lagunas dihadiri oleh perwakilan dari beberapa media cetak dan televisi.

Wawancara dengan Trans 7  



Comments

Popular posts from this blog

Atonement (Novel)

Bincang Buku-buku Karen Armstrong

The Bone Collector (1999)